Melostar’s Blog

KALAH ATAU MENANG?

Posted on: July 1, 2009

KALAH ATAU MENANG?

Aku adalah satu titik debu mikroskopis
Terhempas gelombang agresif revolusi jaman
Terlindas cepatnya rotasi segi-segi kehidupan
Akankah aku mati bukan sebagai pemenang?

Aku adalah buih terkecil ombak samudra
Tereduksi kerasnya himpitan karang terjal menantang
Tanpa daya menguap terbakar sang kala (waktu)
Mungkin kah aku jadi pemenang?

Mungkin…

Mungkin juga tidak…

Selama tubuhku tertopang, hatiku terkepal
Arahkan pandangan mengikuti garis horizonal

Kalah atau menang bukan akhir impian
Kuasa kehendak Nya takan terkalahkan
Menjadikan dan mengakhiri semua…

Leave a Reply

  • None
  • Tina: Hey! Apa kabar, just thought i would say hello because you are from Indonesia and this is one of my favourite places in the world. I spent 2 months i
  • risna: niat kamu emang aku udah tau dari dlu.sukses ya
  • melostar: thanks brother

Categories

